Saturday, April 29, 2017

Jasa Iklan Online


Alvin Info. Baru - baru ini Alvin info memantau beberapa artikel atau media yang menggunakan media internet atau sering disebut dengan media online merupakan hal yang sering dilakukan kebanyakan orang untuk mendapatkan informasi baik berupa tips,informasi blogspot/website,facebook-an,twitter,dan lain-lain. Selain itu yang tak kalah pentingnya juga ada yang melakukan kegiatan belanja online seperti belanja di took online : Lazada, OLX, dan toko online lainnya,namun dalam proses memasarkan produk melalui toko online dibutuhkan jasa atau website sebagai pihak atau mitra yang bertanggungjawab dan sering disbut sebagai advertiser. Lalu apa fungsi dari advertiser (pemilik website) ini? Advertiser sebagai mitra wajib memasarkan produk yang di percayakan sehingga produk yang dipasarkan melalui situs pribadinya mendapat pesanan yang laku dipasaran online sehingga rating penjualan melalui situs online tersebut dari hari ke hari mengalami peningkatan penjualan produk.

Faktor lain yang cukup memberi pengaruh terhadap laku atau tidaknya produk yang dipasarkan melalui media online adalah melalui program affiliate . Program affiliate atau afiliasi sebenarnya sering dilakukan oleh pemilik situs/blog yang ingin menambah penghasilan atau passive income dengan memasarkan produk orang dengan menyertakan atau menambah kolom/tab pada situs pribadinya. Cara ini terbilang cukup mudah karena jika ada orang yang membeli produk melalui situs pribadinya maka secara otomatis dia (pemilik situs) akan mendapat penghasilan berupa sejumlah uang yang secara otomatis masuk ke rekeningnya.

Adapun contoh jenis iklan yang biasa kita lihat di media online tersebut, yaitu :

Iklan property
Akhir-akhir ini persaingan bisnis pada bidang property semakin marak dilakukan dikota-kota besar,peluang bisnis yang satu ini cukup memberi dampak yang besar terhadap peningkatan perekonomian seseorang sebagai pelaku bisnis ini. Pelaku usaha property ini melihat peluang ini sebagai bisnis yang sangat menjanjikan . Ada beberapa alasan kenapa orang tertarik dengan bisnis ini :

* Bisnis property tetap stabil jika suatu waktu terjadi inflasi dalam negeri

* Bisnis property dapat di gunakan untuk jaminan buat meminjam uang di bank

* Bisnis property bisa di sewakan


 Iklan lowongan kerja
Banyaknya persaingan pada dunia industri membuat para pengusaha gencar dan giat membuat terobosan baru (inovasi). Dalam keterkaitan dengan inovasi ini ada banyak tahapan atau persiapan yang dilewati, diantaranya : menemukan produk atau alat terbaru,membuat evaluasi tentang kinerja yang telah dicapai (track record) , atau mungkin meningkatkan proses pemasaran/marketing salah satunya dengan memasarkan atau diiklankan melalui perusahaan yang terkait. Banyaknya lowongan kerja yang dipasang pada media cetak dan elektronik membuat para pencari kerja (pencaker) melakukan kegiatan browse agar mendapat pekerjaan yang diinginkan. Berdasarkan survey yang dilakukan Indonesia dengan memiliki masyarakat yang mayoritas masih merupakan pencari kerja. Lihat saja banyaknya orang dari desa ke kota atau Tenaga Kerja Indonesia (TKI) yang pergi ke luar negeri tanpa mempedulikan keselamatan mereka di negeri orang.

Iklan komputer/laptop
Penggunaan komputer atau sering disebut komputer PC dan laptop saat ini bukan merupakan hal yang baru. Hampir disetiap sektor pemerintah ,swasta atau pelaku bisnis pasti menggunakan perangkat ini. Bagi para pelaku bisnis komputer dan laptop setiap harinya pasti disibukkan dengan mempelajari proses perkembangan jenis atau merek yang terbaik untuk dipasarkan tak terkecuali perangkat lunak (software). Sebagai contoh komputer atau laptop dengan merek Asus (in search of incredible) pasti softwarenya disesuaikan dengan merek tersebut namun terkadang ada pembeli yang masih bingung dengan pemilihan merek yang berkualitas. Berdasarkan pengalaman penulis ada sejumlah calon pembeli yang mengatakan merek Acer lebih kuat ketimbang merek Toshiba,merek Lenovo lebih kuat ketimbang merek HP, dan sejumlah alas an lainnya. Pada prinsipnya saya mengatakan semua merek (Lenovo, Acer, Toshiba, Asus, HP,dll,....) semuanya memiliki kelebihan. Intinya bahwa semahal atau semurah apapun sebuah merek semuanya tergantung pengguna (user) yang menggunakan perangkat tersebut. Bagaimana menurut anda??

Iklan hardware/software
Seperti dijelaskan pada artikel sebelumnya tentang iklan komputer dan laptop,bahwa Penggunaan perangkat ini tidak terlepas dari bagaimana penggunaan softwarenya. Ya,ibarat anda membeli televise tanpa memiliki chanel pasti tidak aka nada gambar atau tayangan yang muncul.
Hal yang sama juga pada komputer dan laptop pasti dilengkapi juga dengan software dan hardwarenya,hardware yang dimaksudkan,seperti : motherboard,RAM (DDR) prosesor,batrei CMOS.harddisk,dll sedangkan softwarenya berupa : aplikasi pengolah data,aplikasi antivirus,aplikasi animasi,aplikasi editing video,aplikasi


* Iklan gadget/mobile phone

* dll,........

Pemasangan iklan ini bisa berupa text link dan banner iklan.



Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.

This Is The Oldest Page
Comments